Tuesday, February 7, 2012

Wanita Pecandu Seks Itu Ternyata Pernah Jadi Pria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag] foto
freepicturesweb.com

Jakarta - Seorang pecandu seks yang mengaku telah tidur dengan lebih dari 1.000 pria membuat pengakuan baru. Ia mengungkapkan bahwa dia dulu adalah seorang pria.

Crystal Warren, 42 tahun, menghebohkan Inggris pekan lalu setelah ia secara blakblakan mengaku sebagai pecandu seks. Ia mengaku tak tahu lagi bagaimana caranya mengendalikan nafsu yang muncul berkali-kali dalam sehari.

Ia beberapa kali tampil di layar televisi untuk diwawancarai. Bahkan, seorang presenter yang mewawancarainya ada yang menanyakan mengapa ia tak terjun ke industri prostitusi.

Hanya beberapa hari setelah penampilan itu, ia membuat berita lain. Ia mengaku terlahir sebagai Christopher Snowden dan berkelamin pria.

Warren, seperti dikutip Daily Mail, mengatakan dia menyadari sejak dulu bahwa dia adalah seorang perempuan yang terjebak dalam tubuh pria. Diam-diam, dia kerap mencoba pakaian ibunya dan pergi berkencan.

Sepuluh tahun lalu, ia mulai melakukan terapi hormon dan pengobatan laser untuk menghilangkan rambut tak diinginkan di tubuhnya dan membesarkan payudaranya hingga ukuran 38 B. Ia menjalani operasi kelamin penuh pada tahun 2005.

Ia juag mengaku telah tidur dengan banyak pria sebelum operasi perubahan alat kelaminnya, tapi nafsunya makin meledak-ledak setelah melakukan operasi. Dia juga mengakui dia hanya kepada beberapa pria saja yang tidur dengannya ia mengakui terlahir sebagai laki-laki.
 
http://www.tempo.co/read/news/2012/02/07/117382233/Wanita-Pecandu-Seks-Itu-Ternyata-Pernah-Jadi-Pria
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 07 Feb, 2012

Sparks 07 Feb, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/wanita-pecandu-seks-itu-ternyata-pernah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment