Friday, February 10, 2012

Ada Bukti Foto Penny Kenakan Lingerie dengan Zumi

[imagetag]

Bernaldi Kadir Djemat alias Aldi memiliki bukti berupa foto istrinya, Peni Farnita Saputri, tengah mengenakan lingerie bersama Zumi Zola. Namun Aldi tak mau menunjukkan foto tersebut.

"Saya pernah tanya langsung ke Farnita, saya bilang, 'kamu berpakaian begini, kamu pakai lingerie ini, warna ini? Posisi kamu (seperti) ini?' Itu saya sampaikan dan saya bilang padanya saya jijik," ungkap Aldi saat jumpa pers di Plaza Gani Djemat, Jakarta, Senin (6/2).

Namun Aldi masih menolak untuk menunjukkan foto tersebut di hadapan media. Ia hanya akan memberikan foto tersebut kepada pihak kepolisian.

"Bukan di sini tempatnya. Yang pasti kami akan tunjukkan foto itu ke penyidik. Tidak ada yang kami tutup-tutupi," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Zumi Zola menantang Bernaldi Kadir Djemat untuk menunjukan buktik atas tuduhan perzinahannya dengan istrinya, Penni Farnita Saputri.

Sumber

echohuhuy4 10 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://lintaskan.blogspot.com/2012/02/ada-bukti-foto-penny-kenakan-lingerie.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment